Baca Bersama di Hari Buku Dunia - Teks Definisi
Baca Bersama di Hari Buku Dunia

Baca Bersama di Hari Buku Dunia
Admin Thursday 20 April 2017


UNESCO menetapkan tanggal 23 April sebagai Hari Buku dan Hak Cipta Dunia (World Book and Copyright Day). Penetapan ini dimaksudkan untuk mempromosikan peran membaca, penerbitan dan hak cipta. Sebuah perayaan buku dan literasi. 

Forum Taman Bacaan Masyarakat (Forum TBM) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk merayakan momen ini dengan kegiatan Baca Bersama tepat pada tanggal 23 April 2017 pukul 09.00-10.00 waktu setempat. Baca Bersama bisa dilakukan di rumah bersama seluruh anggota keluarga, di TBM atau di ruang publik bersama rekan, sahabat, komunitas dan masyarakat. Aktivitas membaca pun dapat dilakukan dengan berbagai metode dan kreativitas. 

Merayakan Hari Buku Dunia dengan kegiatan Baca Bersama ini, kita ingin menyampaikan pesan dan memberi makna bahwa membaca merupakan hal yang penting. Membaca dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Membaca menjadi cara kita untuk memberi asupan pada logika, jiwa, hati, dan ruang imajinasi.  

Mari kita Baca Bersama di tanggal 23 April 2017 pukul 09.00-10.00 (waktu setempat). Salam Literasi dari Sahabat Literasi!
Open Comment
Close Comment

0 Response to "Baca Bersama di Hari Buku Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copyright © 2022